Nusa Penida Guest House gelar Touring Bersama



Kutampi  ( waklaba.blogspot.com )
Dalam memperingati Hut Nusa Penida Guest House yang ke-4  menggelar touring keliling Nusa Penida yang bertajuk “ MaeMae Nusa Penida on The ROAD” .  Daerah yang akan dilintasi meliputi Atuh Beach, Banah Cliff's dan finishnya di  pantai kutampi yang berlangsung pada tanggal 29 September 2013 yang lalau.
Panitia sekaligus owner Nusa Penida Guest House 



Bagus Erawan mengungkapkan kegiatan ini untuk memperkenalkan serta mempromosikan Nusa Penida kepada pelancong. Nusa penida selama ini diberitakan hanya kekeringan namun dibalik itu menyimpan potensi  alam yang sangat menarik dikunjungi, “ ujarnya Rabu (1/10/13).
“ touring ini juga ajang ketemu kangen sesama anak Nusa Penida serta memperearat tali persaudaraan antar peserta.  Lebih lagi bukan hanya peserta dari Nusa Penida saja yang ikut touring , peserta dari Jakarta ikut, “ pungkasnya Bagus.


Sementara peserta touring dari batununggul I Dewa Made Aswin Adhiskara menuturkan sangat senang dan bangga mengikuti acara seperti ini, mudah-mudahan cara ini berkelanjutan nantinya. Bukan hanya aksi komvoi saja ditawarkan namun menikmati pemadangan yang mempesona dari alam nusa Penida,” tegasnya.

Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.