Pengudian tiket Penumpang Caspla Bali Digoyang Gek Diah & Nanoe Biroe



Kutampi Kaler ( waklaba.blogspot.com)
Dalam memperingati Hari Raya Galungan Dan Kuningan Caspla Bali Boat menyelengarakan pengundian tiket penumpang . pengundian ini , dimeriahkan Band local Nusa Penida serta guest stars yaabg ditunggu yakni Nanoe Biroe. Sebelum Nanoe Biroe melakukan performance terlebih dahulu digoyang oleh Gek Diah, Kamis (24/10/2013) yang lalau.
selama ini Nusa Penida haus akan hiburan, untuk mengapus dahaga kami menyelengakan acara penundiang tiket penumpang yang dimeriahkan Gek Diah serta Guest Star Nanoe Biroe sekaligus memeriahkan Hari Raya Galungan, “ ujarnya Ketua Panitia I Kadek Pande Heryana Saputra.

 
Pande berujar banyak terima kasih atas bantuan temen-temen yang telah membantu terselenggara acara ini. Sangat wajar menyampikan hal ini karena acara ini hampir tidak jadi lantaran pengakut pendukung acara ini , sound , panggung , lampu serta alat pendukung lainnya dimuat 4 truk gagal menyebrang ke Nusa Penida. Tapi berkat perjuangan acara ini terselenggara.
I Putu Darmaya owner Caspla Bali Boat mengatakan memberikan ajungkan jempol kepada warga Nusa Penida yang memadati acara ini. Warga merasa terhibur sekalli berkat acara yang diselenggarakan oleh kami. Selain itu dia menyampaikan Caspla Bali Boat tidak berhenti melakukan pelanyanan kepada warga Nusa Penida terbukti Caspla Bali menambah trip ke Padangbai, “ ujarnya.
bukan hanya melayani penumpang umum , juga melanyani tirta yatra serta tourism bahari Nusa Penida luar biasa untuk explore sehingga tak henti-hentinya melakukan inovasi baik dari segi pelanyanan, kenyamanan serta didukung oleh alat canggih berupa JPRS di setip armada. Bagi penumpang yang berasal dari Bali Timur terutama Karangasem, Klungkung dan Gianyar akan menaiki Caspla Bali di Padangbay, sementara Badung, Denpasar dan sekitarnya lewat Sanur.,” imbunya Darmaya.

 
Tokoh masyarakat setempat I Ketut Narsa menyampaikan mengucapkan terima kasih terselenggaranya acaranya, yang selama ini warga kami haus akan hiburan sudah tersirami dengan hiburan rakyat. Kami hanya berpesan “Tidak ada perlu yang diragukan” menyabut hadirin semua berkat caspla Bali Boat,” tuturnya.
Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.