Motor Terbakar Tinggal Kerangka



Ped (waklaba.blogspot.com)
Si jago merah melalap sebuh motor vario yang melintas di jalan Raya Ped tepatnya di sebelah timur Pura Penataran Ped ,Senin ( 21/10/2013) yang lalau. Motor tersebut itu tinggal kerangka.
Di lokasi, tampak motor gosong . Kondisinya, sudah tinggal kerangka. Tak ada lagi kesan sepeda motor. Bahkan, jok saja sudah tak ada lagi. Tinggal abu di bagian bawah sepeda motor.


Diduga, saat kejadian, api sempat membumbung tinggi di lokasi. Terlebih, tangki minyak motor pun sampai pecah, diduga tersambar api dan membuatnya meledak. Tak hanya itu, ban dan velgnya pun sudah tak terlihat lagi.
Diketahui, sepeda motor itu milik Seorang tentara yang bernama Bernardino do Casmo Mendes. Yang dibawa oleh anaknya berangkat ke sekolah.
“naasnya motor berawal dari macet , sihingga ditaruh di pinggir jalan. Lama-kelamaan muncul percikan api dari aki hingga menjalar ke tangki sementara si pengendaraa tidak tahu motornya menjadi kerangka saja,” kata warga sekitar kejadian I Wayan Budha.
Sementara keterangan pemilik motor Bernardino do Casmo Mendes menjelaskan memang motor tersebut kondisi linstalasi kabel kurang bagus. Bahkan dia melarang anaknya untuk bawa motor tersebut. motor yang baru dibeli sangat disayangkan sudah menjadi kerangka. Kerugian yang dideritanya sebanyak 6 juta rupiah. ” ujarnya.
Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.