Secuter Dewata Nusa Penida Touring Akbar mengelilingi Nusa Penida



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Komunitas Secuter Dewata Nusa Penida berberda merayakan Hari raya Galulangan melalui touring akbar mengelilingi jalanan di Nusa Penida, Kamis (24/10/2013) yang lalau. I Dewa Ketut Tayanegara Ketua Secuter Dewata Nusa Penida mengatakan Touringnya mulai dari sampalan, suana, tanglad , tulad turun ke limo lanjut ke klumpu dan instirahat di toyepakeh yang paling di tunggu sampa di pilah tempat konsernya Nanoe Biroe. Komunitas secuter ini diikuti berbagai macam kalangan . untuk menyatukan temen-teman komunitas tujuan terbentuknya begitu mulia. Justru lewat momen ini kita menujukan komunitas ini ada, sesuai dengan harapan melalaui momen hari raya ini dimanfaatkan komunitas ini berintelek juga , bukan hanya berkumpul semata tapi melakukan kegiatan bermanfaat yakni begitu mulia berupa ngayah beberapa waktu yang lalau di Pura Penataran Ped dan Batumedahu. Kita selain memberikan terbaik kepada masyarakat serta komunitas ini bisa bertahan lebih lama lagi, “ ujarnya Ketua Secuter Dewata Nusa Penida.


Sementara peserta konvoi yang juga tokoh masyarakat I Ketut Sudarta, S.Sos mengatakan sangat antusia mengikuti konvoi ini. Selain konvoi , komunitas ini juga menjalin rasa kerbersamaan yang tulus buktinya saling bantu membantu ketika peserta konvoi motornnya mogok. Bukan hanya itu saja, komunitas ini memberikan kepada masyarakat pemahaman bahwa komunitas ini bukan seperti komunitas yang lainya yang melakuan tindakan sewena-wenang dijalanan,tapi memeberi andil social kepadamasyarakat. Harapan saya supaya masyarakat khusunya pecinta vespa berbuat banyak kegiatan sosial sperti ngayah di Pura beberapa waktu yang lalau. Kami juga  berharap bisa membantu warga yang memang memerlukan bantuan , “ tutunya.
Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.