Cuaca Panas Kipas angin laris Manis



Batununggul (waklaba.blogpsot.com)
Musin panas yang berkepanjangan yang terjadi Nusa Penida tidak sesuia dengan perhitungan penanggalan seharusnya bulan oktober ini sudah berakhirnya musim panas. Panas yangmenyengat ini sangat dikeluhkan warga , baik warga yang tinggal di pesisir maupun di daerah perbukitan, Rabu (30/10/2013) kamarin.

Cuaca panas berimbas pada penjualan kipas angin beransur-ansur naik . dari bulan yang lalau permintaan kipas angin sangat meroket. Bahkan permintaan terlalau banyak tidak diimbangai denga stok yang ada. Tambah parahnya lagi barang tidak bisa ke Nusa Penida tersendat di pelabuhan Padangbay dikarenakan truk kami antre, “ ujar Owner Toko Baswara I Dewa Gede Rastawan.Dia menambahakan kipas angin banyak diminati karena hargnya terjangjau ketimpang pendingin ruangan AC. Kalangan berduitlah yang bisa membeli pendingin ruangan.

Sementara pedagang laianya I Made Dayuh menyampaikan hal yang sama semenjak cuaca mulai panas, permintaan akan kipas angin meningkat drastis. Permintaan yang drastis ini, dia berharap mobilnya bisa nyebrang membawa stok nantinya, “ imbuhnya.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.