Kegiatan SKJ dimbangai dengan Krida



 peserta SKJ dengan antusias senam yang diselnggarakan di GOR Sampalan (foto-JD).

Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) salah satu kegiatan olah raga pada saat Jumat pagi . Dulu sempat popular namun belakangan ini malah terdegradasi. Padahal kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, Jumat (12/9/2014). 

 Menurut Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH mengatakan  SKJ redup dari beberapa bulan,  melihat hal itu kami  menghidupkan kembali kegiatan ini Jumat pagi hari .  rutinitas SKJ diawali Jumat (5/9) , Cuma peserta hanya beberapa maklum masih proses mengawali. Minggu kedua justru peserta jauh lebih banyak. Peserta SKJ dari kalangan Instansi , BUMD yang ada di kecamatan Nusa Penida. 

  secara rutinitas kegiatan SKJ akan dikolaborasi dengan kegiatan lainya seperti bersih-bersih disekitaran kantor instansi masing-masing.  Bahkan bersih-bersih di Ibu Kota Kecamatan (IKK) kita jadwalkan untuk berikutnya.  Sementara bersih-bersih bersama di sekiran Ibu Kota Kecamatan kami upayakan selanjutnya. Dari peserta yang hadir pada hari ini belum maxsimal, mungkin banyak hal terutama instansi pelayanan public sangat sulit kita upayakan semuanya. Namun secara bergilir hadir setiap minggunya, “ harapnya.

Sementara Kepala UPT. Disdikpora Kecamatan Nusa Penida I Komang Sumendra  mengatakan  kami sangat apresiasi kegiatan ini. Bukan hanya berolah raga saja namun rasa kebersamaan antar instansi terus terjalin. Memang mengawali peserta kurang maxsimal tapi hari ini jauh lebih banyak ketimbang minggu lalu.

 “ kami berpesan agar kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan yang laianya. Serta dijadwalkan dengan kegiatan krida  disekitaran Ibu kota Kecamatan, “ pintanya.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.