600 PNS diambil sumpah Oleh Tjok Agung



Batununggul (waklaba.blogspot.com)
Pengambilan sumpah dan janji PNS kecamatan Nusa penida bertempat di GOR Sampalan, Jumat (22/11/2013). Acara ini dihadiri oleh Bupati Klungkung Tjok Gede Agung serta Muspika Kecamatan Nusa Penida. PNS yang diambil sumpah dan janjinya sebanyak 600, yang 400 adalah kalangan pendidik (guru), sisanya dari kalangan UPT dinas lainya seperti  Dinas Kesehatan, Dinas PU, maupun Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo). 

Hal Ini diungkapakan Ketua Panitia I Wayan Natih  mengaku rencananya pengambilan sumpah dilakukan di Klungkung daratan, namun dengan jumlah peserta yang  terlalau banyak serta  rencana itu butuh waktu dua hari. Membutuhkan biaya besar karena PNS harus menyeberang ke Klungkung daratan. Bupati dan pejabat lainya memutuskan langsung menyeberang ke Nusa Penida sehingga rencana dilakukan di Klungkung daratan batal, “ Natih yang juga Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Nusa Penida.

Sementara sambutan Bupati Klungkung  Tjokorda Gede Agung, sebagai petunjuk pengambila 600 PNS yang disumpah sesuai dengan PP no. RI No. 21 Tahun 1975. Agung berharapa agar abdi negara melakukan tugas dengan sebaik-baiknya yang berlandasan pancasila dan UUD 1945.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.