Owner Lokal Tak Kalah Saing, L-Good Sabet Penghargaan Terbaik



suasana L_Good 

Tatkala berkunjung Nusa Lembongan pasti pernah setidaknya mendengar sebuah bar bahkan pernah kongko-kongko disana. Letaknya sebelum menuju Pantai berpasir putih, Mashroom Beach. Bar elegan minimalis dihiasi warna tri datu hitam, putih dan merah, L- Good Bar & Grill Lembongan namanya. Alunan musik korelasi dengan kelentingan sendok pada piring saat makan merasakan megah dalam diri ketika terpojok pada kebutuhan perut setelah menikmati relung panorama Lembongan. Penunjang destinasi memenuhi esensi wisatawan melengkapi perjalanan dari menyeberang Selat Badung merasakan syahdu samudra menuju pulau eksotik, Nusa Lembongan.

Tempat kongko-kongko sesuatu banget dan kece bertemu kawan-kawan penikmat anugrah semesta. Tutur, tegur sapa adalah pelampiasan cerita alam Nusa Lembongan. Owner L- Good, Nyoman Sunarta bercerita membangun usaha yang dilakukan sabar, tetap fokus masalah hasil adalah bonus dari kerja keras yang dilakukan.

" Saya menggunakan jurus aji mumpung dimana perkembangan pariwisata yang begitu pesat. Memanfaatkan agar bisa ikut andil dilamnya dengan persiapan financial yang tidak terlalu banyak dibanding dengan bisnis villa disamping itu, mendapatkan bantuan dan dukungan teman yang sekarang manjadi menager dan chef. Keeberanian dan dukungan itu, memilih bisnis bar karena kami punya prinsip setiap orang pasti makan dan minum," ucap Sunarta.
Menjalankan usaha bar, Sunarta sangat terbantu chef Nyoman Sulitra, semua prepare perlengkapan dan oprasional termasuk SDM dipercayakan sepenuhnya kepadanya. Melihat pengalamanya mengelola resto.

owner L-Good  Sunarta menyabet pengahargaan 

L-Good mengimplementasi konsep garden, hal ini dipilih karena keberadaan tempat agak jauh menuju destinasi pantai. Tampilan properti menghadirkan nuansa unik serta segi warna menonjolkan konsep tri warna atau lebih dikenal warga Bali " tridatu ". Penyajian menu makanan tetap menghadirkan bumbu lokal dipadukan westen dalam racikan.

Tidak terbayang sama sekali, jejak kaki pelancong yang datang mengendap cerita ketika balik menuju asalnya akan bercerita dimana mereka merasakan megah rasa menikmati alam dan suasana bar. Sementara penghargaan yangn disabet L-Good dalam ajang Certificate of Achievement Indonesia Best Bar & Restaurant Award Winner 2018 sebagai memacu kita bisa meningkatkan pelayanan dan kwalitas rasa sehingga kedepan menjadi lebih baik.

L-Good, kata Sunarta punya konsep Growing Together ( bertumbuh bersama ) dimana kepercayaan , keterbukaan, kejujuran dan sikap berbagi itu yang dikedepankan karena akan menumbukan rasa memiliki, loyalitas terhadap perusahaan disamping itu SDM dan kerja keras semua unsur. " bersyukur dan bangga terhadap pencapaian award ini atas kerja keras team work L-Good," harunya Sunarta. *

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.