Kecerdikan Keluarga Gede Setiawan, Berphoto Bersama Dengan Obama Di Jatiluwih




TABANAN, Destinasi desa wisata Jatiluwih, Tabanan Minggu, 25 Juni kedatangan tamu spesial yakni mantan orang no. 1 Amerika Serikat tepat pkl.15.30 wita berkunjung objek yang dikenal dengan hamparan sawah. 

Kunjungan Barack Obama bersama istrinya Michele ke Jatiluwih salah satu khawasan objek wisata areal pesawahan terashering dan subaknya, sebagai warisan budaya dunia sempat melakukan tracking selama 80 menit ke areal pesawahan.

Ada hal yang menarik pada waktu kunjungan mantan presiden Amerika tersebut, dengan kesempatan yang di berikan keluarga Gede Setiawan, salah satu anggota Subak dan berpropesi sebagai pedagang beras di Bali mendapatkan kesempatan untuk berphoto bersama dengan Barack Obama, namun sempat dikatakan ini adalah photo editan, seperti photo yang sebelumnya pernah beredar, namun ini adalah photo asli.

Ketatnya protokoler dan paspampres, pada waktu obama melakukan tracking di sana tidak bisa menghalangi kesempatan berphoto bersama dengan Barack Obama, dengan jarak 50 meter dari keluarga Gede Setiawan Berdiri di pematang sawah, spontan dia bilang "I Love You Obama" serentak bersama ke dua anak perempuanyan Gayatri dan Gek Puja, bersama sama, Obama tersenyum melihat senyuman anak anak perempuanya, dan membalas dengan ucapan " Selamat sore, siang, Apa Kabar? " oleh Obama sendiri. Akhirnya mereka saling berdekatan, dengan penuh senyum, walaupun sempat di halangi paspampres, dan diijinkan untuk melakukan photo bersama dan salaman bersama petani setempat dengan menggunakan handphone Gede Setiawan begantian dengan handphone pribadi Barack Obama mereka saling berphoto.

Saya sempat mewancarai langsung Gede Setiawan tidak lain adalah kakak kandung saya sendiri, kesan yang di rasakan pada waktu bersalaman adalah " Tanganya kasar, sangat jelas terkesan dari tanganya bahwa sosok Obama adalah sosok pekerja keras.

Mudah mudahan kunjungan ini mendapat dampak positive terhadap perkembangan pariwisata di Jatiluwih.

Oleh : I Gede Made Surya Darma
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.