Joni Agung & Double TT Ajak Penggemar Jaga Lingkungan

aksi panggung Joni Agung & Double TT di Batununggul, Nusa Penida (foto/sjd)

BATUNUNGGUL, Nusa Penida menjadi rumah kedua bagi musisi Bali, Joni Agung & Double T. Pasalnya band bergenre sering performance
diberbagai tempat di Nusa Penida terkahir Crystalbay, Desa Sakti. Menarik selain dikenal sebagai daerah spiritual dan alam yang mempesona saat ini sedang naik daun dikenal wisatawan. Disela-sela manggung Joni Agung & TT menyempatkan melakukan wisata spiritual sembahyang di Pura Penataran Ped. Kegiatan selain konser, Joni Agung Double TT gelar kegiatan sosial yakni menanam pohon khususnya kelapa di Pura Puseh Batununggul.

Joni Agung mengajak semua elemen masyarakat dan juga penggemarnya untuk menjaga lingkungan. Pariwisata yang sedang dibicarakan berbagai obrolan satu sisi isu lingkungan patut dicatat yang nantinya berdampak. Melalui musik kegiatan positif yang produktif memberikan efek domino bagi lingkungan sekitar. Lebih lagi pohon yang dipilih merupakan bahan dasar semua kegiatan ritual.

Event yang digelar komunitas penggemar musik bergenre reagge dilangsungkan di pantai Batununggul persis disamping SMP Negeri I Nusa Penida. Bumi Pertiwi, Anak Pulau Nusa Penida Persaudaraan tanpa batas adalah tema yang diusung. Event semakin menarik partisipasi acara melibatkan band lokal yang potensial.

" Penanaman pohon bersama teman-teman setelah sembahyang bersama. Event seperti mudah-mudahan menjadi acuan dan virus kepada masyarakat luas. Jaga bersama-sama tempat ini yang dikenal dengan spiritualnya yang digemari wisatawan domestik maupun manca negara. Dengan adanya " menyama adung " sehati kegiatan sosial akan berkelanjutan lebih jauh lagi," ujarnya pentolan band Joni Agung &TT.

Tembang yang tidak asing lagi bagi penggemarnya yang sudah menjadi hits seperti Ngalih Liang, Manis-manesin, perbedaan itu indah serta lagu lainya. Band yang dibentuk 2002 digawangi Joni Agung [vokalis], Mayu [keyboard], Tilem [bass], D"Alit [gitaris] menggunakan bahasa Bali menghiasi lagu-lagunya.*


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.