Bupati Suwirta mengecek kesiapan Kapal Roro



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam kunjungannya selama dua hari di Nusa Penida , Rabu (25/12/2013) yang didampingi oleh Sekda Klungkung Ketut Janapria, Kabag Humas dan Protokol I Wayan Parna, Camat Nusa Penida Ketut Sukla beserta rombongan lainnya meninjau Pelabuhan Nusa Penida serta Kapal Roro Nusa Jaya Abadi yang sudal selesai ngedok dari Surabaya. Kepala UPT Pelabuhan Penyeberangan Made Kastika menymbut kedatangan Bupati serta rombongan yang lainnya. 

 Bupati mengecek kesiapan Kapal Roro untuk beroperasi lagi setelah dua bulam dooking


Seperti biasa setiba di pelabuhan bupati langsung meninjau ruangan tidak luput juga mengecek absensi para pegawai yang bertugas di Pelabuhan Nusa Penida. Banyak permasalahan yang ditemukan Bupati seperti kurangnya perawatan bangunan hingga bocor. Yang menajdi masalah klasik adalah masalah tiket penumpang yang selama ini menggunakan sistem manual. Hala yang parah dirasakan penumpang saat ramai penumpang yakni hari raya, tiket terjual habis padahal belum waktunya.  Melihat kondisi tersebut Bupati Suwirta  langsung perintahkan Kepala UPT untuk segera ditangani. 

“ memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kedepannya akan diberlakukannya sistem tiket elektrik” tegasnya  Bupati Suwirta.  

Bukan hanya tiket elektrik namun absensi pegawai di lingkungan pelabuhan Nusa Penida akan berlakukan sistem elektrik juga. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenerja para pegawai.

Kedatangan kapal Roro Jaya Abadi yang selama dua bulan dooking di Surabaya tak luput ditinjau oleh Bupati. Untuk memastipakn kesiapan melayani para penumpang.

Kepala UPT Kapal Roro Jaya Abadi menjelaskan mulai tanggal 26 Desember Kapal Roro Jaya Abadi mulai beroperasi melayani penumpang seperti biasanya.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.