Hut Celebrity “ memberikan pelayanan yang prima “



Batununggul (waklaba.blogspot.com)
Hal tak biasa di pagi yang cerah terjadi di Pelabuhan tradisional Sampalan.  Para penumpang setia Celebrity diperlakukan layakanya celebrity , bertepatan dengan hari Hut Celebrity. Beda dari hari bisanya penumpang  akan dikalungkan bunga yang datang satu persatu.  
Hal ini disampaikan Made Jana Sampan Khusus Penumpang Celebtrity merayakan hari Hut yang ke pertama,  Jumat (27/12/2013). Untuk merayakan hari hut celebrity beberapa kegiatan yang yang tak terlepas untuk para penumpang yang datang naik sampan akan disambut dengan kalungan bunga serta tarian. Penyambutan  ini dimaksudkan betujuan agar penumpang merasa seperti selebrity, itu hari bertepatan hari Hut Celebrity saja.  Bukan hanya itu saja kegiatan celebrity , kegiatan ramah tamah yang melibatkan tokoh masyarakat , penumpang setia celebrity , tukang ojek, sopir serta para buruh.  Kegiatan ini bertujuan agar terjalin kerja sama untuk memberikan pelayanan yang prima bagi para penumpang, “ tuturnnya Owner Sampan Celebrity.


layaknya celebrity para penumpang dikalungkan bunga

Jana berharab melalui acara ramah- tamah saran dan kritik dari semua pihak agar Celebrity lebih berbenah lebih baik lagi. Dari beberapa saran yang masuk , para penumpang mengharapkan larangan merokok selama pelayaran. Kami sangat memberikan apresiasi larangan merokok melalaui teguran serta tulisan larangan, untuk masalah ongkos tangga kami akan mengratiskannya program ini sudah berjalan di pelabuhan Kampung Kusamba sementara di Pelabuhan Sampalan akan terealisasi nantinya,” terangnya
Sementara salah satu penumpang Made Muliarta mengatakan sampan Celebrity salah satu alternatif penyeberangan yang aman dan nyaman. Hal ini terbukti dengan ramainya penumpang yang mengunakan jasa ini. Dia berharap agar terus melakukan trobosan baru agar pelayanan semakin prima serta memperhatikan keselamatan penumpang,” ujarnya.
Oleh : Santana ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.