Menguntungkan Usaha Poto Copy Menjamur



Batununggul ( waklaba.blogspot.com)
Pada zaman teknologi , usaha poto copy mampu bertahan hingga sekarang dikarenakan Poto copy sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua kalangan baik itu mahasiswa, pelajar, karyawan , kantor baik swasta maupun pemerintah yang akan melengkapai administrasi. melihat potensi ini bisnis  tersebut mengantarkan I Dewa Made Dwipayana tertarik melakuni usaha poto copy ini , usaha ini pun diberi nama Toko Gana. 


 aktifitas toko poto copy
 
“ Usaha ini sudah rencanakan selama saya masih duduk bangku kuliah. Hal yang mendasar mebuka usaha ini tiada lain semakin banyak kebutuhan masyarakat akan jasa ini. Hala menjadi pelengkap dari usaha ini yakni  
: pengetikan , laminating, pengepresan, serta ATK. Selain itu dia menyediakan order pengerjaan seperti serta penyedian aplikasi pembukuan “software”, “ ujarnya Dwipayana Owner Toko Gana, Selasa (17/12/2013).

Dijelaskan Dwipayana sudah banyak usaha poto copy yang menjamur di Nusa Penida , namun belum dikembangkan dengan baik , maka kami berusaha membuat pola yang berbeda sehingga berkesan seperti satu toko tetapi memiliki fasilitas yang saling berhubungan. Usaha ini memang bergerak di bidang poto copy yang dilengkapi dengan alat tulis kantor yang membedakan dari tempat lainya , menyediakan fasilitas lain pelanyanan jasa aplikasi pembukuan yang akan memudahkan para pelaku usaha. Disamping itu pengetikan merupakan kebutuhan pokok bagi semua kalangan, sehingga pada saat mereka punya tugas sekolah maupun kerjaan kantor tinggal mengetik dan fotocopy langsung ditempat yang sama. Kami tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik  dalam melengkapi kebutuhan yang inginkan oleh para konsumen, ujarnya.
Konsumen I Dewa Ketut Suarya mengaku  “Toko Gana “  ini serba membantulah dalam kerjaan saya sehari-hari, terlebih lagi saya sebagai guru harus menyiapkan tugas untuk siswa, jadi sering menggunakan computer untuk mengetik sampai ke tahap penjilidan, “ terangnya.
 Oleh : Santana ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.