Bupati Tutup Padat Karya di Sompang


Poto by : Purwa A
Bunga Mekar (waklaba.blogspot.com)
Kebanyakan orang selalu menikmati hari libur tapi beda dengan Bapak Bupati klungkung I Nyoman Suwrita, tetap melakukan agenda kunjungannya ke Nusa Penida. Dalam kunjungan ini di awali blusukan di Pasar Mentigi, dilanjutkan ke UPT Puskesmas I Nusa Penida dan terakhir penutupan padat karya di Dusun Sompang, Desa Bunga Mekar, Sabtu (21/12/2013) kemarin.

Dalam program padat karya ini didampingi Kadisosnaker Wayan Sumerta, Kabag Humas Wayan Parna, Camat Nusa Penida Ketut Sukla dan beberapa SKPD Pemkab Klungkung. Warga setempat memberikan apresiasi kedatangan Bapak Bupati.




           setelah penutupan padat karya Pak Bupati meninjau objek Pasih Uug

Dalam sambutannya Bupati Suwirta menyampiakan memberikan apresiasi semangat gotong-royong atas partisipasi warga . Dahulu hanya jalan setapak tapi sekarang terbentang lajan sepanjang 4,425 km dengan waktu pengerjaan 90 hari tapi warga dapat menyelesaiakan lebih awal yakni 87 hari . warga pun merelekan tanah miliknya dijadikan badan jalan untuk memb uka akses menuju ke pasih Uug dan Pasih Andus yang memiliki kelokan tersendiri yang tidak dimiliki di tempat lainya,” ujarnya.

Suwirta menambahkan agar warga Sompang memelihara menjaga badan jalan ini walaupn belum diaspal yang sudah dikerjakan, untuk pengaspalannya Bupati akan berkordinasi dengan Dinas PU. Bukanhanya itu agar warga Sompang serta warga Nusa Penida untuk mengawasi proyek sesuia dengan standar kelayakan” imbuhnya.

Oleh : Santana ja Dewa



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.