ilustasi foto
Batununggul (waklaba.blogspot.com)
Sudah sebulan terakhir pendistribusian air bersih
Ke PDAM mengalami kemacetan. Warga sangat mengeluhkan hal ini, tidak bisa
berbuat banyak. Di satu sisi pembayaran rekening air justru meningkat tapi
tidak diimbangi dengan pelayanan yang diberikan.
Keluhan tokoh masyarakat I Dewa Gede Sucarma
mengatakan sangat kecewa terhadap PDAM , selama ini PDAM hanya menjual angin
saja. Sudah sebulan terakhir air tersendat-sendat. Jangankan memenuhi kebutuhan
sehari-sehari , untuk mandi saja susah. Parahnya , pembayan air meningkat . “
kami sanggup membayar tapi imbangi
dengan pelayanan. Jangan masyarakat dibebani , sudah susah dimbah susah, “
terangnya.
“ selama ini PDAM Nusa Penida memungut biaya
pemeliharaan yang menjadi pertanyaan pelanggan sampai sejauh ini kenapa uang
itu ?. belum lagi disubsidi dari Pemkab Klungkung seharusnya PDAM meraup keuntungan bukan malah
merugi. Kalau memang tidak becus mengelola PDAM sebaiknya pimpinannya mundur
saja , “ keluhnya Sucarma.
Keluhan yang sama I Made Martawan menyampaikan
sangat kecewa pelayanan PDAM jika ada
perbaikan seharusnya ada pemberitahuan . jangan asal-asalan . sudah bayar mahal
, malah yang keluar angin, “ berangnya.
Oleh : Santana Ja Dewa
0 comments:
Post a Comment