Sebulan Terkahir PDAM Jual Angin



ilustasi foto 


Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Sudah sebulan terakhir pendistribusian air bersih Ke PDAM mengalami kemacetan. Warga sangat mengeluhkan hal ini, tidak bisa berbuat banyak. Di satu sisi pembayaran rekening air justru meningkat tapi tidak diimbangi dengan pelayanan yang diberikan. 

Keluhan tokoh masyarakat I Dewa Gede Sucarma mengatakan sangat kecewa terhadap PDAM , selama ini PDAM hanya menjual angin saja. Sudah sebulan terakhir air tersendat-sendat. Jangankan memenuhi kebutuhan sehari-sehari , untuk mandi saja susah. Parahnya , pembayan air meningkat . “ kami sanggup membayar  tapi imbangi dengan pelayanan. Jangan masyarakat dibebani , sudah susah dimbah susah, “ terangnya.

“ selama ini PDAM Nusa Penida memungut biaya pemeliharaan yang menjadi pertanyaan pelanggan sampai sejauh ini kenapa uang itu ?. belum lagi disubsidi dari Pemkab Klungkung  seharusnya PDAM meraup keuntungan bukan malah merugi. Kalau memang tidak becus mengelola PDAM sebaiknya pimpinannya mundur saja , “ keluhnya Sucarma.

Keluhan yang sama I Made Martawan menyampaikan sangat kecewa  pelayanan PDAM jika ada perbaikan seharusnya ada pemberitahuan . jangan asal-asalan . sudah bayar mahal , malah yang keluar angin, “ berangnya.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.