Penyeberangan Kapal Roro Dibatalkan


 
Dermaga II Padangbay sedang proses perbaikan (foto/Somajaya).
Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Penyeberang Nusa Penida menuju pelabuhan Padangbay mengalami gangguan. Dermaga II Padangbay mengalami perbaikan. Kerusakan dermaga II sudah berulangkali , namun pesatnya mobilitas penyeberang kembali rusak. Menurut Kapos Padangbay I Komang Somajaya , Minggu (24/8/2014). Dia menjelaskan dermaga II Padangbay mengalami perbaikan yang diperirakan memakan waktu selama 4 hari kedepan.

Jadi semua pelayanan mengalami keterlambatan. Maka dermaga I menjadi satu-satunya sandaran bagi kapal-kapal dari pelabuhan lembar menuju padangbay. Begitu juga dengan kapal Roro Nusa Jaya Abadi.  Kapal milik pemkab Klungkung yang melayani penyeberangan dari Nusa Penida menuju Padangbay.

 “ kami sudah berkoordinasi dengan ASDP untuk penyeberangan dari Nusa Penida ke Padangbay dibatalkan . hal ini disebabkan terjadinya antrean panjang . Kapal Roro Nusa Jaya Abadi mendapatkan antrean nomor 11 yang nyandarnya pada malam hari. Dari itu , penyeberangan dari Nusa Penida dibatalkan kemarin. Untuk hari ini penyeberangan dilakukan sedia kalanya, “ imbuhnya Somajaya.

Sementara Kabid Penyeberangan Dishubminfo Kab. Klungkung I Dewa Gede Sutarta saat dikomfirmasi lewat telepon mengatakan penyeberangan dari Nusa Penida menuju Padangbay dibatalkan karena dermaga II mengalami perbaikan.  Bagi penumpang kami alihkan dengan akomodasi penyeberangan lainya. Sementara hari ini penyeberangan normal kembali, “ ujarnya.


Oleh ; Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.