Asik Berenang diseret Arus

korban Adi Agus Hendra yang masih dalam pencarian (foto/Facebook)
Sakti (waklaba.blogspot.com)
Dibalik eksotiknya pantai Cystalbay menyimpan keganasan. Dari tahun ke tahun selalau terjadi kejadian penyelam terseret arus. Bahkan meninggal dunia. Hal ini juga dialami pemuda Agus Adi Hendra (22), warga Dusun Batumulapan, Desa Batununggul terseret arus saat madi di pantai Crytalbay, Desa Sakti, Nusa Penida, Minggu (24/8/2014).

Korban hanyut saat mandi bersama temennya tepak pkl. 17.00 wita. Bersama keenam temennya yang juga berasal dari Batumulapan . awalnya mereka berkeliling pantai , karena eksotisnya pantai tertarik mereka mandi. Entah mengapa korban berenang tidak muncul dari permukaan. Kelima temannya mulai panic akan keberadaan korban.
Menurut Kapolsek Nusa Penida Kompol I Nyoman Suastika saat dikomfirmasi , Senin (25/8/2014) mengatakan saksi melapor ke polsek bahwa temennya hilang terseret arus. Upaya pencarian kami lakukan bersama warga Batumulapan serta dibantu dengan warga setempat. Mengingat waktu sudah malam serta gelombang besar dan parahnya arus sangat kencang pencarian kami lanjutkan hari ini, “ terangnya.
Sampai berita ini diturunkan pencarian masih dilakukan. Penyisiran dilakukan menggelilingi batu yang berada di tengah laut Crytalbay.

berikut nama-nama  6 saksi temen korban yang ikut berenang :
1. Ketut Teja (25) karyawan Swasta 
2. Made Rai Santika (16) Pelajar
3. Kadek Wistrawan (21) karyawan Swasta
4. Wayan Anon tony (17) Pelajar
5. Gede Yudi Artawan (22) Pelajar
6. Kadek Santika (13) Pelajar 

Oleh ; Santana Ja Dewa





Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.