Pandan Bay Pantai yang belum Terjamah



Sakti (waklaba.blogspot.com)

Pandan Bay salah satu destinasi wisata pantai yang wajib dikunjungi. Pandan Bay terletak bersebelahan dengan Crytal Bay yang masih wilayah Banjar Penida, Desa Sakti, Nusa Penida. Kondisi airnya sama seperti crytal buy. Dari crytal bay berjalan menyusuri bukit lingga I kilometer. Bagi pengunjung yang suka trekking Pandan Bay tempatnya. 


Trekking disini, naik bukit turun bukit yang melehkan, namun akan terbayar dengan pamandangan yang laur biasa. Sajian alam yang masih natural menyambut pengunjung setelah sampai di pantai. Deburan ombak yang gemuruh seakan-akan pengunjung berada di daerah tanpa penghuni. Pandan Bay merupakan teluk kecil yang masih natural.  Beberapa pengunjung menikmati pemadangan panday bay hingga camping . tidak terlewatkan suasana pagi menjadi alasan pengunjung yang camping. 



Suasana nyaman, tenang yang jauh dari hingar-bingar kebisingan. Bila ingin berenang dianjurkan pengunjung berhati-hati, ombak di Pandan Bay sangat besar dan juga ombak akan menyeret pengunjung ke dalam.  Hamparan pasir putih serta suara alam pengunjung akan ingin betah lama-lama .


Oleh ; Santana ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.