Tahun Baru RKD Express lounching paket Group



Batununggul (waklaba.blogspot.com)
Jasa angkutan  penyeberangan dewasa ini semakin ramai  baik menuju Nusa penida maupun sebaliknya . Sampan salah satu jasa penyeberangan tradisonal yang masih digemari oleh warga. Dulu sampan hanya diperuntukan angkut barang dagangan saja namun sekarang sampan khusus penumpang hadir ditengah masyarakat.  Kehadiran sampan khusus penumpang ini sangat memberikan suatu kenyamanan, lebih cepat dari sampan biasanya. Bukan hanya kecepatan yang ditawarkan sampan khusus penumpang tapi kenyamanan yang sesuai standar.

 tampilan terbaru dari sampan RKD Express

Hal ini disampaikan Owner Sampan Khusus Penumpang Restu Kembar Dewata yang disingkat RKD Express Desak Gede Padma , Jumat ( 3/1/2014) menyatakan kehadiran RKD Express selama ini sudah berbenah mulai dari tempat duduk yang berisi spon yang nyaman.  Pada saat perjalanan biasanya penumpang bosan , mehilangkan rasa bosan ini kami menawarkan audio serta LCD besar menonton vidoe yang akan di play ABK kami. Disamping itu kami juga menawarkan air mineral bagi setiap penumpang , “ terangnya Padma.
“ memasuki tahun baru 2014 kami menawarkan paket group, paket ini diluncurkan bagi penumpang yang berjumah 10 orang akan dapat satu tiket group seharga 300 ribu rupiah. Jauh lebih murah dari tiket bisanya bila dihitung satu persatu sebanyak 10 orang. Tiket group ini berlaku pada awal tahun baru 2014. Bagi para penumpang yang akan menyeberang atau sebaliknya jangan kawatir kami tetap prioritaskan kenyamanan penumpang “ , imbuhnya.
Sementara penumpang setia RKD Express Wayan Teges  menyatakan sangat menyambut baik trobosan baru yang diluncurkan RKD Express. Saya berharap kenyamanan tetap menjadi prioritas serta pelanyanan . Disamping juga kekompakan ABK turut andil dalam hal pelanyanan, “ harapnya.
Oleh : Santana ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.