Pemkab Klungkung : menghimbau warga Nusa Penida harap maklum Pemadaman bergilir



Nusa Penida ( waklaba.blogspot.com)
Sesuai dengan surat ederan dari pihak PLN distribusi Bali Timur dengan nomor 0021/150/A.BATUR/2014 tanggal 15 Januari 2014 , kondisi kelistrikan di Nusa Penida  mengalami kerusakan teknis  dalam beberapa minggu ke depan akan dilakukan pemadaman bergilir baik di Nusa Lembongan , Nusa Ceningan serta Di Nusa Penida.



  surat edaran dari PLN Area Bali Timur 
 
Sistem kelistrikan yang dialami PT PLN di Nusa Penida diantaranya kondisi pembangkit pada sistem saat terjadi gangguan pembangkit 1 MW dari pembangkit yang da di Nusa Penida dari jumlah keseluruhannya sebesar 3,5 MW. Hal tersebut terjadi defesit 800 KW pada kondisi malam hari , namun kondisi pada siang hari normal.



 jadwal pemadaman bergilir di Nusa Penida 
 
Sehubungan hal tersebut , sesuai dengan surat ederan dari PT PLN Area Bali Timur sudah membuat penjadwalan pemadaman bergirir untuk di Nusa Penida. Pemadaman ini dilakukan dari hari sekali terhitung dari tanggal 14 sampai 22 Januari 2014. Pemadaman ini dibagi menjadi tiga Blok diantaranya Blok Tanglad meliputi LBS Batumadeg &Waru, Blok Karangsari meliputi BLS Batununggul serta Blok Lembongan meliputi BLS Ped. Sedangkan pelanggan Lembongan serta Jungutbatu mengalami pemadaman total sampai tanggal 22 Januari 2014 atau  bahkan sistem kelistrikan di Nusa Penida kembali normal sedia kalanya. Melihat kondisi tersebut pihak PT PLN akan berusaha secepatnya mengatasi kondisi dalam dua hari kedepan.

By : Humas Klungkung

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.