Puskesmas Nusa Penida air bersih ngandat



Batununggul ( waklaba.blogspot.com)
Sering ngandat air bersih di Puskesmas Nusa Penida , kondisi ini penunggu pasien naik turun untuk mengangkut air bersih.  Kondisi dibenarkan warga penunggu pasien I Made Mika, Minggu ( 12/1/2014) sangat keberatan naik  turun tangga hanya untuk mengangkut air bersih. Berbanding terbalik dengan megahnya bangunan puskesmas.  Dia berharap agar secepatnya air besih terlayani sampai ruang inap paling atas, “ terangnya.




Disamping air bersih ngandat diperparah lagi dengan adanya mutasi  tenaga medis beberapa bulan yang lalau. Ini terjadi sejak mantan Bupati Klungkung Tjokorda Gde Agung.  Mutasi yang dilakukan tapi tidak ada penggantinya, ini justru tidak benar.  Bagimana memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Nusa Penida, “ berangnya tokoh masyarakat I Gede Putu Santiasa.
Kritiknya Santiasa permasalahan ini segera dieksekusi karena kasian penunggu pasien kelimpungan hanya mencari air bersih . 

Sementara Kepala UPT Puskesmas I Nusa Penida Dr. I Ketut Rai Sutapa membenarkan adanya tenaga medis yang dimutasi.  Tidak tanggung-tangung sebanyak 12 tenaga medis yang dimutasi ke Klungkung daratan.  Kondisi ini sudah diketahui oleh Bupati. Dan Beliau juga blusukan ke Puskesmas mengetahui apa yang terjadi disini serta segera diisi tenaga medis yang dimutasi, “ ujarnya
Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.