KPU Bali targetkan kehadiran 80% di Nusa Penida




Partisipasi masyarakat Nusa Penida saat pileg beberapa waktu yang lalau sangat tinggi. Bahkan melebihi terget nasional yakni 80%. Beberapa perhelatan pilgub dan pilbup Nusa Penida menjadi penentu salah satu pasangan calon. Tingakat kehadiran di Nusa Penida sangat tinggi, ini terlihat di seluruh TPS yang ada di Nusa Penida, Senin (7/72014). 

Hal ini disampaikan KPU Bali Dr. NI Wayan Widhiasthini.S.sos. Ms saat bimtek di Nusa Penida mengatakan perhelatan pileg dengan pilpres sangat jauh berbeda, hanya memilih dua pasangan calon yakni Jokowi-JK dan Prabowo_Hatta.  Pemilih sangat gampang untuk mencoblos ketimbang saat pileg.  Sementara di Nusa Penida banyak pemilih pemula, “ terangnya.

Daerah kepuluan Nusa Penida sangatlah riskan terjadi kecurangan sehingga kami bekerja sama dengan semua pihak termasuk pihak keamanan. Kami berharap kepada warga Nusa penida agar datang TPS untuk mencoblos untuk memilih pemimpin 5 tahun mendatang.  Aman, terbit merupakan dambaan semua pihak, " imbuhnya.

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.