Sempat Mangkrak, Kini Wajah Baru GOR Nusa Penida


GOR rampung setelah lama mangkrak 

NUSA PENIDA – Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) yang berlokasi depan kantor Camat Nusa Penida sejak dibangun 2008 dalam kondisi mangkrak. Sekian lama mangkrak hampir selama empat tahun (2015) GOR Nusa Penida telah usai dirampungkan.
Camat Nusa Penida, I Gusti Agung Gede Putra Majahaya, saat dikomfirmasi, Selasa (19/2) mengatakan, GOR Nusa Penida yang sempat mangkrak sejak tahun 2015 akhirnya rampung tahun 2018. Revitalisasi GOR, adapun anggaran yang dikuncurkan karena mangkrak sekian lama adanya dugaan kasus korupsi itu mencapai Rp. 1,1 miliiar lebih yang berasal dari APBD 2018.“ sekarang sudah rapi, “ ujar Camat asal Bongkasa, Badung.
Pemanfaatkan fasilitas GOR, menurutnya masyarakat sudah mulai bisa memanfaaatkan berkatifitas olahraga. Dari kita juga setiap jumat pagi menggunakan GOR ini untuk senam pagi bagi pegawai. Jikapun masyarakat memanfaatkan silakan komfirmasi ke kita. Ketersediaan fasilitas masih terbatas misalnya gawang futsal, net volley berserta garis gawang pembatas lantai belum ada.
“Jadi baru dimanfaatkan untuk senam. Dan mungkin dalam waktu dekat ini akan digunakan untuk latihan silat. Kalau orang mau melakukan resepsi, juga bisa meminjam tempa di sana karena ada panggungnya,” terangnya.
Untuk diketahui, GOR Nusa Penida ini mulai dibangun tahun 2009 yang dananya bersumber dari dana APBN melalui Kementerian Pemuda dan Olah Raga di tahun 2009 sebesar Rp 1,5 miliar, APBD Provinsi tahun 2010 sebesar Rp 65 juta serta dana APBD Pemkab Klungkung tahun 2010 sebesar Rp 500 juta. Sempat tersandung kasus dugaan korupsi dan akhirnya mendapatkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Klungkung per bulan Maret 2017 lalu itu sudah mulai dimanfaatkan.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.