Nostalgia Suwirta di SMP I Nusa Penida




kondisi ruang kelas yang memperhatinkan & semua mata tertuju pada plafon bolong termasuk Bupati Klungkung (foto/SJD)
Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengunjungi SMP Negeri I Nusa Penida. Dalam kunjungannya didampingi oleh Kaba Humas I Wayan Parna serta didampingi Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH, Rabu (5/11/2014).

Bupati salah satu alumnus menyampaikan kewatiranya kondisi ruang kelas yang banyak terdapat plafon yang bolong sana sini. Kenyamanan belajar mengajar pasti terganggu.

Semua ruang kelas tak terlewatkan ditinjau Bupati, sehabis meninjau ruang kelas Suwirta menyapa siswa SMP N I “ guru-gurunya rajin masuk nggak “ dengan kompak siswa menjawab “ rajin “. 

Suwirta menekankan kepada siswa agar semangat belajar dan semangat menjaga sekolah ini agar tetap menjadi baik dan mengembalikan sekolah kebanggaan warga Nusa Penida, “ pintanya.

Kepala Sekolah SMP N I Nusa Penida I Putu Indrajaya mengatakan ketersediaan ruang kelas tidak diimbangai dengan jumlah murid. Ruang kelas yang ada saat ini 15 kelas , yang diperlukan 22 kelas sehingga proses belajar diabgi dua pagi dan siang. Kekurangan  7 kelas kami sudah ajukan ke Disdikpora melalui proposal serta ditambah dengan video kondisi sekolah. Sekolah dengan luas 64 are termasuk lahan SD 4 Batununggul yang sudah ditutup. Perbaikan sudah berlangsung baik perbaikan ringan maupun berat, “ ujarnya. 

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.