Seringnya Bungalow Pemda Merugi di Nusa Penida



Batununggul ( waklaba.blogspot.com)

Keberdaan bungalow  milik pemerintah kabupaten Klungkung sangat miris. Dari 18 ruangan yang ada, hanya 8 saja yang masih layak huni. Bukan hanya fisknya saja yang mecengangkan namun segi pengelolaannya juga amburadur. Sejak berdiri sampai saat ini belum adanya perbaikan terutama 10 ruangan yang sebelah timur. Sejauh ini bungalow dikelola Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.


beberapa ruangan yang masih layak huni  
Hal ini disampaikan tokoh muda I Dewa Made Suhendra , Senin (3/2/2014), menyampaikan bungalow Pemkab Klungkung harus segera revitalisasi baik fisiknya maupun pengelolaannya. Terlihat jelas bahwa keberadaannya sangat miris bahkan kurang sedap dipandang. Seharusnya pengelolaannya dilimpahkan kepada Perusda saja, “ terangnya.

Fisiknya saja begitu mana ada tamu yang mau menginap. Merugi itu pasti. Sehingga untuk menaikan PAD bungalow segera diperbaiki baik itu fisiknya maupun pengelolaan, “ imbuhnya Suhendra.

Sementara Direktur  PDNKK Klungkung I Wayan Sukadana, ST saat peninjauan beberapa hari yanga lalau mengatakan bungalow
Ini kan head to head sebagai pimpinan perusahaan sesuai keputusan pimpinan Bupati bungalow yang rencanannya statusnya akan menjadi hotel. Tingggal actions saja, “ ujarnya.

Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.