Antusius warga menurun “ kedepan pelantikan perbekel bersamaan “

pelantikan perbekel Desa Batukandik bertempat di banjar Salang Indah 
 
Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Pelantikan perbekel Desa Batukandik berlangsung di balai banjar Salang Indah terpilih I Wayan katon  resmi dilantik oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.  Mengantikan perbekel sebelumnya  I Made jaya yang beerasal dari Dusun Dungkap melalui keputusan Bupati Klungkung Nomer 17/19/H2O/2014 masa bakti 2014-2020.

Di tempat yang berbeda , hari yang sama juga pelantikan perbekel Batununggul I ketut kurna resmi dilantikan yang sebelumnya dijabat I Wayan Sutama melalui keputusan Bupati klungkung 16/19/H2O/2014 masa bakti 2014-2020 bertempat di balai desa setempat. Acara pelantikan dihadiri DPRD Klungkung I Wayan Baru & NI ketut Suwerni, staf alhi, SKPD, Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, muspika kecamatan Nusa Penida serta tokoh masyarakat setempat, Selasa ( 18/2/2014).

 penatikan perbekel Desa Batununggul di Balai Desa setempat
 
Dalam sambutan bupati Klungkung menyampaikan memberikan selamat serta berterima kasih atas kepada panitia serta semua masyarakat pemilihan perbekel di dua desa berjalan aman, tertib sesuai dengan yang diharapkan. Selanjutnya Bupati mengajak semua warga  turut mendukung perbekel yang terpilih agar aspirasi serta masalahan yang terjadi agar dapat diakomodir yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, “ ujarnya.

Bupati menambahkan potensi yang ada di Nusa Penida sangat luar biasa, namuan belum digarab dengan baik. Banyak orang bilang nusa Penida ini ibarat telur emasnya Bali yang samapai saat ini belum menetes. Diperlukannya sentuhan agar telur emas itu benar-benar menetas. Disini diharapkan semua pihak agar bersenergi ketinggalan di Nusa Penida terintergrasi dengan cepat terselesaikan serta berkomitmen dengan baik supaya tidak terjadi blok-blokkan, “ imbunya Suwirta. 

Oleh : Santana Ja Dewa
.
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.