Seorang Anak ditemukan mengambang di tengah laut




 anak tersebut masih trauma


Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Pada saat subuh sekitar pukul 05.00 wita, Nelayan Desa Kutampi Kaler , Kecamatan Nusa Penida dikejutkan dengan ditemukan seorang anak yang mengambang di atas jukung di sekitaran perairan Seraya tepatnya diantara Karangasem dengan Nusa Penida. Korban ditemukan secara tidak sengaja yang kebetulan juga melaut.

Hal ini diceritakan Nelayan I Wayan Sukasana melihat anak yang terombang-ambing di atas jukung , tanpa basa basi saya langusng menolong korban. Sesampai di pesisir langsung dilaporkan temuan kepada Polsek Nusa Penida dan langsung melarikannya ke pusekemas, “ ujar Nelayan asal Kutampi Kaler , Nusa Penida.

 I Wayan Sukasana 


Sementara Kompol I Nyoman Suastika Kapolsek Nusa Penida saat komfirmasi, Jumat (28/2/2014) mengatakan seorang anak yang bernama I Komang Sepi (8) yang berasal dari Banjar Selang , Desa Seraya, Karangasem  dalam keadaan sehat dari keterangan Dokter  di Puskesmas I Nusa Penida . anak ini sementara diasuh polsek Nusa Penida. Namun ayahnya yang mengajak anaknya melaut sampai saat ini belum ditemukan.  Dalam pencarian kami berkoordinasi dengan Pol Air Karangasem yang dibantu nelayan Seraya serta Nusa Penida, ungkapnya.

Oleh : Santana Ja Dewa










Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.