Menjaring Atlet Potensial, Kapolsek Nusa Penida Gelar Turnamen



warga antusias menyaksikan turnamen Bayangkara Cup yang digelar Kapolsek Nusa Penida (foto/polseknp)

NUSA PENIDA, Semarak memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71, Polsek Nusa Penida menggelar turnamen vollyball piala Kapolsek Nusa Penida Cuo 2017. Turnemen yang merupakan salah satu wadah oencarian bibit atlet berbakat berlangsung di lapangan kapolsek berlokasi di Desa Ped. Sebanyak 14 tim bertanding salah satu ajang bergengsi di kecamatan Nusa Penida. 

Hal ini disampaikan Kapolsek Nusa Penida, Minggu [11/6], Kompol I Ketut Suastika, turnamen dilangsungkan kurang lebih selama dua minggu sementara pembukaan dimulai pada hari ini. 

Dalam pembukaan pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola volly dilaksanakan agar para anak-anak muda lebih giat berlatih sehingga tidak ada waktu nantinya para anak-anak muda mengisi waktunya dengan hal-hal yang membahayakan seperti penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja, disamping itu kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit baru sehingga nantinya bisa bermain di tingkat atau level pertandingan yang lebih tinggi yang dapat membanggakan Nusa Penida.(*)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.