LST Akan Gelar Lembongan Surf Competition, Memeriahkan Nusa Penida Festival




NUSA LEMBONGAN, Kualitas ombak Nusa Lembongan sejajar dengan tempat lainya yang merupakan idaman para selancar. Pasalnya barel ombak sangat baik untuk selancar, selain pemandangan alam yang menabjutkan serasa lengkap jika para wisatawan bermain ombak dengan papan selancar.
Warga lokal yang pecinta selancar tiap hari bermain ombak sudah jadi keharusan. Ombak dan selancar bagaikan sayur dan garam sudah menyatu satu sama lainya. Pecinta olahraga ini membentuk sebuah komunitas yang sudah lama terbentuk diberi nama Lembongan Surf Team / LST. Setiap tahunnya LST menggelar event Surf Competition menunjukan adu tangkasan bermian selancar. 

Event ini sudah banyak menelorkan banyak pseselancar handal yang berkompetisi di kancah nasional dan internasional. Sejak anak-anak ditempa bakatnya hingga betul-betul piawai berselancar," kata Ketua LST Wayan Lena.

Ia mengatakan hembusan angin saat ini sangat kencang berpengaruh pada kondisi ombak sangat pas digelar event ini. Event yang dinantikan peselancar, kompetisi pembuka diawali divisi anak-anak dan remaja mulai U-14,U-16 & U-21 akan digelar Juni 24-29 berlokasi Mushroom Beach dan di Ceningan tanggal 15-19 Juni dan 27 Juni - 3 September di Playgoup. Kompetisi dilakukan secara bertahap secara detail menilai para peselancar.

Event sangat spesial mengingat Surf Competitions ikut menyemarakan Nusa Penida Festival 2917 yang digelar di Jungutbatu. Sehingga khusus untuk kategiri Open Devision dilangsungkan saat festival nanti 5-8 Oktober. Menambah greget event, pihak panitia mengundang peselancar nasional 19 peserta sementara internasiol 16 peserta. 

" mudah-mudahan event berjalan lancar dan dapat memberikan kontribusi buat perkembangan pariwisata secara menyeluruh tutupnya Wayan Lena. (*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.