Buruh Bangunan Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri Di Pohon Mangga



Polsek Nusa Pendia evakuasi korban bunuh diri (foto/polseknp)
 
KUTAMPI KALER, Geger dikejutkan penemuan mayat wilayah Banjar Telaga, Desa Kutampi Kaler. Pasalnya penemuan mayat tersebut beridentitas Agus Setiawan (23) yang Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Kabupaten Bayuwangi, Jawa Timur. Peristiwa tersebut pertama diketahui rekan sesama buruh bangunan lainya yang menggarap proyek di Nusa Penida, Mujiono (35) asal Desa Sumber Sewu, Muncar, Bayuwangi.

Ia menuturkan sekira pkl.09.00 wita, Rabu (7/6) mencari keberadaan korban sejak kemarin pkl.18.00 wita tidak berada di bedeng proyek. Pencarian dilakukan berpecar segala arah bersama temannya. Alhasil korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di tanah tidak bernyawa. Mujiono sontak berteriak memanggil rekannya yang lain, setelah didekati korban tergeletak kaku di tanah dekat pohon mangga dengan kondisi lehernya terdapat seutas tali nilon warna biru. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Nusa Penida dan bersama tim medis Puskesmas Nusa Penida 1 mendatangi TKP. 

Saat dikomfirmasi, Kamis (8/6) Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika membenarkan penepuan korban tewas. Hasil pemeriksaan TKP diduga korban mengakhiri hidup dengan gantung diri, ini terlihat dari ciri-cirinya antara lain lidah menjulur keluar, sperma keluar dari alat kelami dan kotoran keluar dari anus serta tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Setelah pemeriksaan, mayat korban langsung dibawa ke Jawa.(*)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.