Nusa Penida Music Festival









 Nusa Penida Musik Festival merupakan acara musik se-Nusa Penida terutama bagi kalangan anak-anak muda. Acara yang berlangsung pada 31 Agustus 2012 dan bertempat di Lapangan Umum Sampalan. Nusa Penida Musik Festival 2012, kreativitas
Nusa Penida Musik Festival akan berlangsung selama 1 hari. Festival ini menyajikan
pertunjukan dari para anak band, berbakat di Nusa Penida. Rangkaian konser Nusa Penida Musik Festival yang dibintangi Band “ metal (garis Keras )KISS Bali, Tiara Bintang dan Penyanyi Pop Bali Bayu KW “ rajutan irama kebersamaan akan dihadirkan . Nusa Penida Musik Festival akan diisi musik dengan tujuan membangkitkan semangat kepada pesertanya. Nusa Penida Musik Festival membangkitkan dan memelihara setiap potensi individu untuk perubahan positif di masyarakat, dan akhirnya di masyarakat Nusa Penida.

Nusa Penida Musik Festival adalah Sebuah festival yang sangat dinantikan dan pastinya jangan Anda lewatkan. Lapangan Umum Sampalan sendiri sebagai lokasi festival yang peserta  sebanyak 15 Band.

Nusa Penida Musik Festival Your Life 

Tak mungkin bumi berhenti berputar. Tak mungkin berhenti dari aktivitas sehari-hari. Tapi catat hal satu ini Nusa Penida Musik Festival 2012, nikmati hidup dengan keindahan musik. Tak ada yang lebih nikmat bila bisa bersyukur untuk memanjakan diri dengan keindahan karya seni manusia. So....

gambar yang lainya simak dibawah ini !



allfoto/chipunk





Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.