WNA asal Bulgaria Kepergok Bobol ATM



dua toris asal Bulgaria terciduk warga sedang sciming ATM 

NUSA PENIDA - Ada saja yang dilakukan wisatawan yang berkunjung di Nusa Penida, Klungkung. Pasalnya dua tamu asal Bulgaria ini melakukan tindakan sciming atau percobaan pencurian data nasabah bank.
ATM di Kampung Toyapakeh menjadi sasaran mereka. Kedua wisatawan tersebut bernama Konstantin Zlatkov Ivanov (24) dan Georgi Zhivkov Ivanop (25) kedua laki-laki.
Warga setempat curiga dengan gerak-gerik mereka. Ternyata apa yang dilakukan kedua wisatawan tersebut dari pengintaian warga. Warga setempat, Ahmad Fahrozi (24) melapokan hal tersebut ke Kapolsek Nusa Penida. Laporan No.pol .LP-B/11/IV/2019/bali/seknusapenida tanggal 14 April 2019.
Kapolsek Nusa Penida Kompol Nyoman Reka, Rabu (15/5) mengatakan atas laporan warga bahwa wisatawan dari Bulgaria melakukan tindakan percobaan pencurian data bank.Berawal dari warga mengintai sudah 3 hari mengintip dari kantornya yang kebetulan jaraknya 10 meter dari mesin ATM.
Pasalnya kecurigaan beberapa hari terakhir melihat 5 orang wisatawan mencurigakan akan menaruh sesuatu pada mesin ATM berlokasi di Desa Kampung Toyapakeh sebelum menuju pelabuhan.
Senin (13/5) sekira pkl. 23.40 warga melihat mesin ATM mati, seketika itu langsung mendekati mesin ATM mendapati kedua (wisatawan, red) sedang memasang kabel pada mesin ATM. Wisatawan tersebut dipergoki sontak langsung panik sempat menawarkan sejumlah uang untuk diam dan tidak melaporkan kejadian tersebut, tapi warga menolak.
" kedua wisatawan tersebut sekarang ditangani Polres Klungkung. Kami berharap kepada warga jika melihat wisatawan yang mencurigakan untuk melaporkan, " sarannya Kapolsek Nusa Penida.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.