Jerinx SID tampil di SMK Negeri 1 Nusa Penida, Ini Pesannya


JRX bersama owner Batan Sabo Cottage 

Jerinx drumer Superman Is Dead ke Nusa Penida. Karena esok, Jumat 17 Mei 2019 jam 12.00 Wita ia akan tampil akustik di SMK Negeri 1 Nusa Penida. Itu dalam rangka acara kelulusan siswa SMK Negeri 1 Nusa Penida yang diisi dengan aksi Jerink dengan membawa beberapa buah lagunya dengan versi akustik.

Hari ini, 16 Mei 2019 Jerinx datang Batan Sabo Cottage. Menurut owner Batan Sabo Cottage, Pande Gde Guna Susana Jerinx ke Batan Sabo atas undangan dirinya agar JRX singgah.

“Sebagai seorang teman, Jerinx yang kebetulan ada acara ke Nusa Penida tentunya menyinggahkanya adalah sebuah hal biasa. Sebagai orang yang sama-sama concern terhadap lingkungan, kami pun mendiskusikan hal itu. Apalagi Batan Sabo Cottage mulai dari hal-hal kecil dengan membatasi penggunaan botol plastik dan membuat penginapan dengan konsep eco-frindly”, kata Guna menjelaskan kedatangan JRX ke Batan Sabo.

Menurut Guna, Jerinx berpesan agar kami tetap konsisten menjaga lingkungan Nusa Penida. Terlebih Nusa Penida yang kini parwisatanya sedang berkembang pasti disertai juga masalahnya yang mulai meningkat.

“Nusa Penida kini mulai berkembang pariwisatanya. Bulenya makin banyak, masalahnya pasti juga banyak. Contohnya saja tentang sampah plastik pasti jumlahnya makin meningkat. Kita harus mulai mengurangi penggunaan sampah plastik agar Nusa Penida tetap bersih, kita dan pariwisata bisa berlanjut”, kata Jerinx.

Pada sesi kunjungannya itu Jerinx juga berkesempatan bernyanyi 3 buah lagu. Ditonton beberapa penggemarnya yang sengaja datang ke Batan Sabo Cottage untuk menonton Jerinx bernyanyi sekaligus bercengkerama dengan akrab dengan sang idola.(*)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.