Semaya One Fast Boat Buka Rute Gili Trawangan – Nusa Penida PP




Wisatawan suka berlibur ke sebuah pulau. Itu karena biasanya kepulauan memiliki pantai, pasir putih dan pemandangan laut yang indah. Terlebih bila suatu Pulau memiliki pemandangan bawah laut yang juga menyajikan taman laut yang indah.

Mereka biasanya berjemur di pantai sambil menikmati pemandangan laut. Sesekali mereka berenang ataupun snorkeling di laut.
Nusa Penida dan Gili Trawangan merupakan pulau yang banyak diminati wisatawan untuk menghabiskan waktunya untuk berlibur. Buktinya dua pulau ini selalu ramai oleh wisatawan.

Mereka yang datang dari mancanegara ataupun dari wisatawan domestik. Sebagian besar wisatawan berlibur ke Nusa Penida, juga menyempatkan berlibur ke Gili Trawangan.

Mereka biasanya memulai datang ke Nusa Penida baru ke Gili Trawangan atau sebaliknya. Atas peluang itu Semaya One Fast Boat mempergunakan itu untuk membuka rute Nusa Penida ke Gili Trawangan secara Pulang Pergi.

Ini tentunya akan memudahkan wisatawan untuk berlibur ke Nusa Penida atau pun ke Gili Trawangan. Mengingat jarak Nusa Penida ke Gili Trawangan tidaklah terlalu jauh, hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Hal itu disampaikan pemilik perusahaan Semaya One Fastboat, I Made Wijaya.
“Kami buka rute penyeberangan dari Nusa Penida – Gili Trawangan. Itu untuk memudahkan wisatawan yang hendak berlibur ke Nusa Penida atau sebaliknya, karena hanya butuh waktu 1,5 jam. Ini tentunya akan menguntungkan dua pulau, bisa terkoneksi," ujarnya.
Made Wijaya berujar SemayaOne buka jadwal dari Nusa Penida di Pel. El rey : 11.30 drop pnp gili & pbay 14.15, Jungut batu : 11.45 ( drop pnp gili 14.00 , P bai depart : 09.00 & 13.30. GT, GA , GM , Lombok: 10.30 & 14.30. kami menawarkan harga yang competitive “, tutupnya. (*advertorial)

Contact person  081999063034


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.