Perayaan Galungan Disuguhi Musik Cadas


penampilan yang garang bius metalhead yang hadir di Gor Sampalan (foto/SJD).


Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Perayaan Hari Raya Galungan sangat berbeda dari biasanya. Anak Muda Nusa penida , Kabupaten Klungkung menggelar musik cadas disela-sela perayaan Umanis Galungan, Kamis (22/5/2014). Scream Island kalai ini bertajuk “ road To Nusa Penida Festival” yang digelar di Gor Sampalan, Desa batununggul.  Bukan hanya menyajikan musik yang garang, juga kegiatan sosial . sehari sebelum pertunjukan dimulai , panitia melaksanakan bakti sosial dengam membersihkan samapai mulai dari tempat acara samapai pelabuhan Sampalan,”
kata Pande Bagus Gede Guna Sesana Ketua Panitia Penyelenggara .

“ Melalui ajang ini mengajak anak muda media berkreasi serta menuangkan kereativiats. Walapaun musiknya cadas tapi hati kita mulia. “ kita berharap bagi pengusaha muda Nusa Penida turut andil dalam acara ini selanjutanya, “harapnya Guna.




Sebelum konser dimulai, para penonton yang didominasi kaum muda mendapatkan tips dan trik bermain skateboard. Semakin malam acara mulai makian meriah penampilan band-band silih berganti tampil seperti Electricall Plug, KTMP Together, Vomiting Last Night, Master of Mia, dan Goodbye Alexandra. Puncak acara yang ditunggu bintang tamu band dari kota Denpasar mulai beraksi Don't Care Condition.

Sementara Ari Vocalis Don't Care Condition mengatakan sangat berterima kasih telah terlibat dalam acara Scream Island.  Acara ini perlu dukungan semua pihak agar band-band indie di Nusa Penida bisa berbuat banyak di cangkah band indie serta perlu promosi lagi dan lagi, “ katanya.

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.