Hangatnya ledok mencairkan Suasana peresmian DSC Bali Capter Nusa Penida


DSC Bali baru datang dari penyeberangan Kapal Roro Nusa Jaya Abadi, Sabtu (3/5/2014). berjejer rapi di depan Gor Sampalan, Kecamatan Nusa Penida 

Batununggul (waklaba.blogspot.com)
Dewata Secuter Club Bali “ goes to Nusa Penida”  pengukuhan serta pelantikan Capter Nusa penida dilaksanakan di depan kantor Camat Nusa Penida.

Ketua Panitia I Dewa made Suardita dikomfirmasi disela kesibukanya , Minggu (4/5/2014), mengatakan persiapan acara mendadak tapi  berkat dukungan yang luar biasa dari anggota DSC Bali Capter Nusa Penida, acara berjalan sesuai yang diharapkan bersama.  Komunitas vespa di Nusa Penida sudah ada setahun yang lalau , namun pengukuhannya belum.  Sampai saat ini anggota kami sebanyak 40 orang, “ ujarnya.

Acara diawali  dengan penjemputan Dewata Secuter Club Bali di Pelabuhan Kapla Roro Nusa Jaya Abadi.  Berjejer rapi, para secuter  Nusa Penida sudah lama menunggu kedatangan rombongan.  Suasana pun mencair ketika suara vespa bergemuruh di pelabuhan, sambutan hangat pun tersaji.  Perhatian pun kini tertuju kepada rombongan vespa konvoi menuju tempat acara.  Suasana tambah hangat disuguhkan copy serta makanan khas Nusa Penida yakni ledok yang super pedasnya.  Yang dilanjutkan dengan acara sembahyang bersama ke Pura Penataran Ped.  Sebelum acara pengukuhan serta pelantikan DSC Bli Capter Nusa Penida dimulai, diawali dengan santap malem bersama,” imbuhnya Suardita. 

Suardita menambahkan kepada masyarakat umum bahwa penggemar Vespa di Nusa Penida masih ada. Kedepannya bagi penggemar vespa yang mau berminat bergabung kami masih membuka pintu, “ harapnya. 

Sementara Ketua Umum DSC Bali I Wayan Ekayana mengatakan DSC Bali datang ke Nusa Penida dalam rangka silahturahmi, pengukuhan serta pelantikan Capter Nusa Penida.  Kesan pertama sungguh luar biasa yang sambut dengan ledok yang merupakan makanan khas Nusa Penida begitu pedasnya. Pedasnya ledok yang mencerminkan kehangatan yang terjalin.  Rombongan yang ikut sebannyak 70 vespa dari anggota sebanyak 275 ditambah Capter Nusa penida sebanyak 40 orang .  Selain di Bali kami juga mempunyai capter australia , Belanda  Jepang serta Norwegia.  Sementara bule yang ikut itu merupakan simpatisan, “ terangnya.

Dari sebuah hooby yang mengikat silahturahmi persaudaraan antar anggota.  
tahun 1995 silam DSC Bali berdiri kembang kembis sudah kami lalaui. Semoga di Nusa Penida memberikan angin segar khususnya dunia otomotif memberikan warna baru , signal positif bagi kita semuanya. Rangkulan yang manis ini menjadi penghubung antara Bali dan Nusa penida, “ harapnya Eka.

Oleh : Santana ja Dewa 

gambar yang lainnya : 



 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.