Jalan Melingkar Nusa Penida segera terwujud

Wabug Sudikerta berdialog dengan masyrakat Nusa Penida di wantilan Pura Penataran Ped (poto/sjd)
Ped (waklaba.blogspot.com) –
Nusa Penida ibarat telur emasnya Bali akan menetas, dibangunnya jalan melinggar di Nusa Penidaakan terwujud. Kucuran dana dari pemerintah pusat sebanyak i millyar benang merah untuk mewujudkan ha tersebut. Hal ini terungkap saat Wakil Gubernur Bali melakukan kunjungan kerja ke Nusa Penida.  Sebelum berdialog dengan masyarakat, Wakil Gubernur  yang didampingi Bupati Klungkung I Yoman Suwirta  melakukan persembahyangan terlebih dahulu, Minggu (6/4/2014). 

Jalan lingkar tersebut rencananya memiliki kedalaman tepi pantainya  sekitar 2 Kilo Meter. “ Agar bisa didisain secepatnya ,” ujar Wagub.Pada kesempatan itu Wagub Sudikera juga mnyempatkan untuk berdialog bersama masyarkat di wantilan Pura Dalam Ped , Desa Ped .

 penyerahan bantuan pakaian secara simbolis kepada perbekel dan bendesa 
(poto/sjd)

Wagub meminta kepada masyarakat Nusa penida turut aktif mendukung pelaksanaan program Bali Mandara jilid 2, karena program –program Pemprov Bali tesebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali. Terkait  Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pelayanan Kesehatan  dan puskesmas rawat inap  di Nusa Penida juga Wagub memastikan akan segera dibangun di tahun 2014 . Masyarakat juga meminta kepada wagub agar bisa disediakan kapal boat ambulan untuk menjangkau para pasien yang letaknya jauh dan tidak terjangkau dengan mobil ambulan. Dan permintaan ini ditanggapi dengan serius, mengingat secara geografis , alam Nusa Penida memiliki kesulitan dalam mobiltas transportasi.


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.