HUT Klungkung Disambut Bersih-bersih di Nusa Penida

kerja bakti bersama di lapangan umum sampalan
Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Menjelang momen Hut Puputan Klungkung ke 106 dan Hut kota Semarapura Ke-22 jajaran Muspika Kecamatan Nusa Penida melakukan kerja bakti, Jumat (25/4/2014). Kegiatan bersih-bersih yang melibatkan seluruh jajaran muspika Kecamatan serta dibantu dari jajaran Kapolsektif Nusa Penida & Koramil Nusa Penida.  Jajaran Muspika  yang telah memulai kerja bakti sejak pagi terlihat membaur pegawai satu dengan lainya.

Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH mengatakan kegiatan kerja bakti dilaksanakan terkait Hut Klungkung akan diadakan upacara bendara pada tanggal 28 April. Kegiatan ini dimajukan karena terbentur hari libur. Karena selain bertujuan menyambut HUT Klungkung. Kegiatan ini juga erat kaitannya dengan upaya membangkitkan kesadaran warga akan kebersihan lingkungan," pungkasnya.

Sukla menambahkan sebagai abdi negara sepatutnya bercermin kepada hari puputan Klungkung agar jiwa kesatria menjadi utama untuk melaksakan tugas serta melayani masyarakat dengan setulus hati,” harapnya.

Oleh : Santana ja dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.