Penginapan Capsul, Memberikan Kesan Menarik


Akomodasi berbentuk kapsul menambah akomodasi pariwisata di Nusa Penida 
NUSA PENIDA- Pariwisata adalah dimensi baru berkembang di pulau Nusa Penida semakin tumbuh dan berkembang. Sejak diploklamirkan oleh Pemerintah Daerah dibranding melalui penyelenggaraan festival dibarengi dengan kegigihan masyarakat membangun pariwisata secara massif. Akibatnya akomodasi pariwisata sebagai penunjang tumbuh, penyedian penginapan dan hotel berbagai fasilitas yang ditawarkan. Pemandangan alam tetap utama dari pariwisata belakangan dikembangkan kalaborasi budaya. Baharilah yang paling dikenal lebih dulu, keindahan aneka hayati terumbu karang yang cantik incaran para pelancong. Destinasi alam juga mendapat perhatian pelancong mulai Crystalbay, Angel Billabong, Pasih Uug serta Atuh dan destinasi baru yang mempunyai panorama yang tak kalah eksotik.
Akomodasi penunjang memperpanjang pelancong tinggal lebih lama lagi di Nusa Penida. Musim saat ramai bahkan sulit booking penginapan, banyak penginapan menolak. Pemandangan alam memanjakan mata pelancong akan menjadi sebuah cerita yang menarik sebagai kado buat sahabatnya di daerahnya. Pengalaman mengexplore pulau yang dijuluki The Blue Paradise cerita yang kuat untuk pelancong lainya berkunjung. Kesan-kesan menarik tersebut promo yang bagus keberadaan pariwisata Nusa Penida.
Ramainya pelancong berkunjung ke Nusa Penida dari sisi akomodasi terus berkembang sehingga banyak pilihan. Traveller tinggal menyesuaikan bugget menentukan pilihanya. Dari sekian banyak akomodasi ada sebuah penginapan yang tak kalah menarik hati selain Kabeh jati Garden yang dikenal menggunakan bahan kayu jati. Penginapan berkonsep capsul salah satunya lokasinya tak jauh dari akses pelabuhan tepatnya di Banjar Sampalan,Desa Batununggul.
Dewa Umar Owner saat ditemui menyampaikan konsep capsul berawal dari dirinya berkunjung di Jogjakarta. Semenjak itu, dirinya terinspirasi membangun hal yang sama terealisasi tahun ini. Ide itu datang mengalir seperti air. Dunia pariwisata merupakan dimensi baru, ia belajar sama sahabat yang berpengalaman. Optimis penginapan akan memberikan kesan yang lain.
“ saya ngga mau konsep yang sama dari penginapan yang lainya. Disini ngga hanya sekadar menginap pelancong diajak ruang imanijasi dalam capsul setelah menikmati keindahan alam. Terkesan nanti disini, setelah mereka balik ada cerita yang akan diceritakan kepada sahabatnya, “ ujarnya penyuka music metal.


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.