NPD Tanam Pohon Bakau di Pantai Batununggul



Nusa Penida ( Waklaba.blogspot.com )
Hutan memiliki fungsi esensial untuk menjaga keseimbangan antara manusia dengan mahluk lainnya sehingga, kelestarian hutan harus tetap terjaga, begitu juga hutan mangrove perlu dilestarikan.
Nusa Penida Destinations (NPD)menyelenggarakan penanaman pohon bakau atau mangrove di kawasan pinggir pantai Rawa , Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.
Penanaman pohon mangrove ini dilakukan langsung oleh Penanggung jawab Nusa Penida Destinations dan pencinta lingkungan yang lainya.

Acara yang dilaksanakan di hari Minggu (28/4/2013) pagi adalah kerjasama antara Nusa Penida dengan masyarakat sekitar pemukiman rawa dan pencinta lingkungan yang lainnya.

Penanggung jawab IDewa Gede Sentana mengatakan, Nusa Penida Destinations begitu peduli dengan kegiatan pelestarian lingkungan seperti penanaman pohon bakau atau mangrove agar dapat menghijaukan kembali pinggir pantai di pesisir rawa ( Batununggul ).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian dan kesadaran serta mengembangkan potensi kepemimpinan generasi muda. “ Hal tersebut untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau," paparnya.

( Dwik-NPD )
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.