Yuk, Nonton Lomba Miniatur Jukung di Batumulapan




Nusa Penida, waklaba.blogspot.com –
Salah satu bentuk upaya melestarikan budaya Bali adalah dengan diselenggarakannya lomba Miniatur Jukung, kali ini bertepatan dengan Hari Jadi ST Eka Putra Ke - 30, Desa Pakraman Batumulapan. Lomba ini diadakan di pantai Batumulapan. Lombal tersebut akan berlangsung pada 20-21 Maret 2013, Tahun ini dengan pesertanya sebanyak 29 , Rabu (20/03/2013).
Lomba Miniatur Jukung 2013 menjadi kali pertama tersebut dilangsungkan.“Yang menarik miniatur perahu tradisional peserta sampai ke tengah lautan. Pemandangan Gunung Agung juga indah sekali, lebih tepat disebut romantik. Jadi banyak menarik orang untuk datang menyaksiakn lomba ini ,” kata Ketua ST Eka Putra, I Kadek Sugiarta.
Pada tahun ini, Ulang Tahun ST akan dimeriahkan dengan lomba miniatur jukung atau perahu tradisional khas Bali. “Di sekitar lokasi lomba ini cocok untuk wisata pantai,” kata Sugiarta.#sjd





if you want to order please call:
            wak laba shop   +6287860149259 / 081353229731

jika ingin tau lebih banyak informasi tentang  miniatur jukung  Nusa Penida 
silahkan hubungi salah satu alamat contact diatas.



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.