Magrove Perlu Dikembangkan di Semaya




Semaya (waklaba.blogspot.com)
Kawasan hutan mangrove adalah salah satu bagian dari pantai sangat perlu dikembangakan dan dijaga habitatnya, karena keberadaan ekosistem ini pada daerah Muara Sungai atau pada kawasan estuary sangat banyak kegunaan bagi umat manusia serta Ekosistem yang berada pada sekitar Hutan ini.

Pantaun waklaba.blogspot.com minggu (31/03), kemarin pagi. Mangrove atau bakau wilayah pesisir semaya dapat dikembangkan lebih banyak lagi , hanya tumbuh satu pohon saja.Maka Dari itu yang harus dilakukan adalah penataan lingkungan alami, nilai Pendidikan (Penelitian dan pengembangan), partisipasi masyarakat lokal dan nilai ekonomi, upaya konservasi dan pengelolaan lingkungan dan meminimalisasi dampak dan pengaruh lingkungan. Tentunya dengan beberapa strategi khusus.

kita harapkan Magrove ini bisa dikembangkan lebih banyak lagi dan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang, jika di dalamnya terdapat suatu yang khas dan unik untuk dilihat dan di rasakan. Ini menjadi kunci dari suatu pengembangan Magrove di Semaya.

Lebih jauh pada mangrove, dengan estetika wilayah pantai yang akan menjadi daya tarik tersendiri. Yang lebih penting lagi adalah nilai ekonomis, ekologis dan pendidikan sangat besar di kawasan hutan mangrove. [sjd]
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.