25 band Meriahkan Music Fest Scream Island Puaskan Penggila Metalhead



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Sebanyak 25 grup band dari berbagai daerah di sekitar Nusa Penida serta luar Nusa Penida, mengikuti Music Fest Scream Island memeriahkan festival ini bertempat di Gor Sampalan.
"Festival ini digelar untuk menampung gairah jiwa metal kaum muda agar dapat menyalurkan bakat mereka. Jadi diharapkan kaum muda di Nusa Penida bisa silahturahmi antar komunitas music metal yang lainnya . Salah satunya dengan tidak melakuakn rusuh dan menjalin rasa persaudaran," kata Ketua Panitia Pelaksana Music Fest Scream Island, Eka Bold.

Dikatakannya, saat ini cukup banyak kaum muda yang mulai suka menyanyikan lagu metal dan menyalurkan bakat kaum muda Nusa Penida.
Kaum muda yang menyajikan musik metal dalam sebuah pertunjukkan masih sedikit di Nusa Penida. Dengan acara ini diharapkan berlangsung berkelanjutan.
"Semoga dengan festival yang digelar atas kerja sama Shympony , Bold serta sponsor yang laianya ini bisa menarik minat kaum muda di Nusa Penida untuk mengembangkan kreatifitas bermusik," kata Eka.

Semantara Personial Electricall Plug Apel mengatakan, festival Music Fest Scream Island
beberapa tahun kemarin sempat off acara music karena terbentur akomodasi , bukan music keras yang berbau criminal tapi sangat bagus digelar untuk mengembangkan bakat dan melanyalurkan kreatifitas anak lokal.
"Semoga dengan festival seperti itu, berlangsung terus menerus ,diharapkan Pemerintah bisa mesuport acara ini ," ujarnya Apel.

Sementara Band Dossis HC yang diwakili Ren’ot Joshua menuturkan bener –bener sangat antusias kami terhadap kaum muda lokal sangat bersemangat sepanjang acara ini digelar. semoga acara ini sering diadakan agar saling silahtirahmi antar personil lainnya baik local maupun Bali daratan.
“Dengan tema go green bisa membantu mengenal dan lebih dekat dengan lingkungan,” ujarnya Ren’ot
*SJD_NPD


beberapa gambar yang lainnya : 











Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.