Crystal Bay, Nusa Penida



Nusa Penida merupakan Tenggara Pulau di Indonesia Pulau Bali. Secara administratif, pulau ini adalah sebuah distrik Kabupaten Klungkung. Ada dua pulau kecil terdekat: Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Selat Badung memisahkan pulau dan Bali. Bagian dalam Nusa Penida adalah berbukit dengan ketinggian maksimum 524 meter. Hal ini lebih kering dari pulau terdekat Bali. Tidak seperti pulau tetangga kecil Nusa Lembongan ada infrastruktur wisata yang sangat kecil di sini.


Crystal Bay terletak di pantai Penida sangat eksotis sekali, selain air yang jernih dan pantai berpasir putih juga sering digunakan untuk tempat rekereasi dan mandi. Ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang indah sangat cocok sebagai snorkeling atau menyelam dan memancing.
Crystal Bay adalah lebih tenang dari pantai luar. Ada sekolah dari Anthias. Sebuah gua kelelawar yang terletak di dekatnya.




Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.