Sampalan Music on the beach 2012



Untuk lebih mempromosikan Nusa Penida sebagai salah satu destinasi pertunjukan musik, STT Yowana Bhakti, menggelar Sampalan music on The Beach 2012 yang berlangsung di Pantai Sampalan, Sabtu (8/09).
Penampilan spektakuler yang dirancang di pantai Sampalan beberapa waktu lalu tepatnya di Hari Raya Kuningan.
Penonton asyik berenang akan dihibur oleh band-band menjuari Demokrat music Festival 2012. akan memeriahkan pangung sebagai penampilan utama Mia disertai oleh band-band lainnya yang akan mendukung Sampalan music on The Beach 2012 ini termasuk MyBand, The Gariel dan Santana Ja Dewa Is Broken. 
Kelian banjar Sampalan, I Dewa Made Sudana mengatakan, kegiatan ini merupakan event musik untuk menguatkan Nusa Penida sebagai destinas pertunjukan musik. "Acara musik ini dikemas semenarik mungkin untuk menarik minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara," ujar Sudana, Sabtu(8/09).
 Sampalan music on The Beach 2012 pertama di gelar pada tahun ini dan telah suskses membawa ratusan penonton ke pantai Sampalan. Penonton yang bener-benear memberi kesan tersendiri. Dengan semangat dan kerja sama dari semua tim Sampalan music on The Beach 2012 dalam acara ini akan membuat 6 bulan berikutnya lebih besar dan diingat dari enam bulan yang sebelumnya. MOLOK, vokalis grup band santana ja dewa is broken  berharap, kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan enam bulanan yang dapat lebih banyak menampilkan beragam jenis aliran musik. Ia juga menyambut baik kegiatan ini, terlebih keberadaan panggung berhadapan langsung dengan laut yang tentunya memberi pengalaman baru bagi dirinya. "Semoga saja kegiatan ini menjadi kegiatan enam bulanan ," harapnya. Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat di acara ini dan juga para donatur yang telah memberikan motivasi.





Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.