57 Peserta Ikut LMPL Di Kutampi



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Community miniatur perahu layar Nusa Penida ( CMPLNP), untuk memperkenalkan destinasi Nusa Penida . Sabtu (6/4/2013) kemarin, Komunitas ini menggelar acara yang tak kalah menariknya , yakni menyelenggarakan lomba miniatur perahu layar tradisonal Bali “ jukung”. Lomba ini merupakan ajang para pecinta perahu layar miniatur yang sudah pernah mereka lakukan sebelumnya pada tahuan baru yang lalau. Lomba ini digelar Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Kabupatan Klungkung.
Sebanyak 57 peserta ikuti Community miniatur perahu layar Nusa Penida ( CMPLNP), perlombaan Miniatur Perahu layar ( jukung ) .
Panitia Lomba Miniatur Perahu Layar, I Wayan Tirta Yasa mengatakan, kegiatan digelar pada tanggal 6 April 2013 hanya satu hari saja

"Jumlah perahu layar 57 orang peserta," ungkapnya.

Dikatakannya, peserta start dari pantai, menuju laut dan melewati garis yang telah ditentujan oleh panitia.

Dilanjutkan Tirta, kegiatan perlombaan miniatur perahu layar tersebut merupakan agenda murni dari pihak Community miniatur perahu layar Nusa Penida ( CMPLNP) yang sudah mendapat dukungan dari pecinta miniatur perahu layar (jukung ) se- Nusa Penida.

"Kita harapkan dengan kegiatan tersebut Kecamatan Nusa Penida semakin terkenal . Diharapkan kegiatan ini bisa mengimbangi daya tarik Nusa Lembongan yang sudah lebih dahulu sebagai tujuan wisata .Karena Kecamatan Nusa Penida  kaya akan potensi wisata bahari. Diharapkan potensi tersebut dapat dikenal tidak saja di Nusa Penida sendiri, namun juga di kawasan Bali dan luar Bali," ungkapnya.










if you want to order please call:
klik wak laba shop   +6287860149259 / 081353229731

jika ingin tau lebih banyak informasi tentang  miniatur jukung  Nusa Penida 
silahkan hubungi salah satu alamat contact diatas.

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 comments:

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.